ubuntu gw dateng..!! -

Friday, September 19, 2008 | |

kemaren2 gw lagi nyari2 linux buat laptop gw, niatnya buat jaga2 klo ada virus masuk, jadi mo bikin dua OS di laptop..










mau belanja ke mangdu males jalannya.. beli linux dibogor males juga mahall..(padahal bajakan)
yaudh cari lewat internet.

karena dulu pernah mesen Ubuntu n kekirim.. ya gw coba aja kali ini pesen Ubuntu dari situs resminya [link]. lagi lumayan pernah kenal juga kan.. --> daripada gw nginstal linux laen taunya malah bingung sendiri.. --> padahal niatnya cari yang untuk didonlot aja..

sudah lah pemesanan beraksi..

pertama kan ditawarinnya cuma satu cd, gw iseng lagi minta melalui special request 20 cd
--> harus dapet approval juga.

nunggu beberapa hari n liat ke situsnya.. ternyata udh di approve.. tinggal nunggu kiriman deh...

baru tadi pagi bangun --> jam 10 gara2 tukang pos mencet bel rumah gw. untung gw dirumah jadi sigap membuka pintu...--> padahal pos yang dateng ke rumah gw th biasanya tagihan.. baru awal puasa kemaren gw dapet 2 kiriman satu kartu pos (asli terakhir dapet ucapan th gw waktu ) n sekarang dh dapet CD ubuntu.

gw baru ngeh.. ternyata blm sampe sebulan dari gw mesen cd itu lho udah dateng.. padahal ada tulisan kaya gini di websitenya -->20 CDs requested on 2008-08-29. 20 CDs were approved and sent to the shipping company on 2008-08-31. Please note requests usually take from 4 to 6 weeks to deliver, depending on the country of shipping.

asik juga yah bisa dapet cepet.. padahal gw gak buru-buru dapet linuxnya...
*coba aja klo mesen tenda lewat internet bsa secepet itu.. + tadi cuma bayar 3rebu lg ongkos kirimnya.. asik banget gak tuh..



pokoknya thanks buat temen2 di UBUNTU --> buat yang mau minta Cdnya.. gw da 18 biji nh buat di share.. --> gak pake kirim2an yah.. soalnya klo di indonesia pasti lebih mahal... heheeh....

yah gw mo coba2 dlu

0 comments: