there's a will there's a way

Sunday, April 25, 2010 | |

baru beberapa bulan belakangan ini, gw mulai memantapkan diri gw untuk terjun ke dunia fotografi serius yang sebelum sebelumnya gw anggap sebagai hobby ( selain grasak grusuk kesana kemari alias backpacking tentunya. emang gw gak  nganggap diri gw sebagai fotografer yang punya skill mumpuni dalam berbagai bidang ataupun master dalam satu teknik khusus dalam fotografi.tp gw banyak belajar,  (untungnya punya banyak temen fotografer yang udah jago duluan :p) sharing sama temen-temen, senior gw sampe download banyak tutorial dari internet.

gw jg ngerasa jalan gw banyak banget dimudahin, atau emang karena ini merupakan salah satu passion gw jg yah jadi apa yang gw kejar nggak kerasa sulit , cape ato jadi beban.. mulai dari diajakin buat jadi assisten untuk beberapa kali pemotretan produk, fashion, atau konsep (sampe ada acara digigit kucing ) untuk iklan atau majalah juga sempet diajarin (walau nggak secara khusus ) teknik foto2 serius kaya di studio dengan berbagai macam perabotannya, sampai ada beberapa job untuk jadi fotografer tetap *walaupun lokasinya nun jauh disana

target gw bukan jadi fotografer professional dengan klien segudang, dan billing yang bisa sampe beli rumah, gw gak semuluk itu dalam bercita-cita, hanya berkeinginan untuk, hasil foto gw saat ini lebih bagus dari hari kemarin, dan hasil foto besok akan jauh lebih baik dari hari ini, and at least i can make a living from it..


 
ada job foto ? :D

0 comments: