kemaren empat sekarang 10

Monday, September 15, 2008 | |

pe er dari eca.. klo dendam ke dia aja yah..

1.temen2 TK.. gak inget temen2 TK gw. namanya mukanya sama juntrungannya.. tiap-tiap klo ada nyokap gw bilang "eh inget gak tmen tk kamu yang namanya. blablabla..kan sekarang blablabla." gw jawab.. nggak inget.. kan waktu TK yang gaul nyokapnya bukan anaknya..

2. waktu kecil sama keluarga -> sampe sekarang gak dipanggil adhit.. dipanggilnya anggi (gaktaudarimana) pemberian almarhum nenek gw yang gak mau manggil gw adhit gara2 ada kejadian orang ilang di gunung salak namanya adit..

3. kalo dimarahin waktu dulu ngabur dari rumah nginep dirumah tetangga depan..baru pulang besoknya.

4. waktu sd pernah jatuh dari atap rumah rumah orang n patah tulang tangan kiri.trz dirontgen di PMI malah perutnya..

5. gampang bosen, olahraga dari mulai sepakbola-basket-baseball-badminton tp gak ada yang bertahan sampe 3, padahal sampe beli sepatu/bola/raket/bat/dll

6. waktu smp pernah dimarahin sama segerombolan cewe gara2 katanya gw cuek.. ceritanya da yang nembak trz pacaran trz gwnya gak mengerti cinta2an gitu.. pulang asal tinggal, klo istirahat maen sama anak2 cowo seperti umumnya.. eh disidang di kelas pas istirahat.. katanya gak berlaku seperti layaknya orang pacaran..--> aneh padahal masih smp.

7. sampe lulus sma gak betah banget ada dirumah siang2.. pas kuliah -> sampe skarang baru seneng banget dirumah.. --> tidur siang...

8. gak bisa berenang n gak pernah sukses belajar berenang.. tp seneng snorkling, rafting, kayak, n pengen nyoba diving.

9. dirumah seneng bake baju n celana bolong n belel.. adem.... padahal sering banget dimarahin bokap nyokap n dibilangin kaya gak punya baju laen lagi aja...

10. lebih seneng produk merchandise dibanding produk branded.. bukan cuma di masalah belinya yah..



hmm hmm hmm... kasih siapa yah.. tar lah..



0 comments: